oleh

Sekda Anambas Tutup Fun Futsal HUT KORPRI Ke-51

ANAMBASNEWS.COM – Pertandingan Final Fun Futsal HUT KOPRI ke-51 Tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas yang juga menjabat sebagai Ketua Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas, dimana acara tersebut berlangsung di lapangan Futsal Bayhil, Sabtu, 26 November 2022.

Hadir dalam malam penutupan tersebut  Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Forkopimda, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan seluruh Tim Futsal Perwakilan dari masing-masing OPD.

Adapun rangkaian acara pada malam penutupan Fun Futsal HUT KORPRI ke-51 diantaranya pertandingan persahabatan antara OPD dan FKPD dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas, Pertandingan final antara Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) dengan Dinas Pertanian, Perikanan dan Pangan (DPPP), lalu ditutup dengan penyerahan piala bergilir kepada pemenang pada Fun Futsal HUT KORPRI Ke – 51 Tahun 2022.

Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, dalam sambutannya menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih atas kontribusi dari seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah mengikuti rangkaian acara pada HUT Korpri ke-51 tahun 2022.

“Terimakasih karena telah bermain dengan solidaritas dan sportifitas yang tinggi sehingga Fun Futsal Hut Korpri ke-51 berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ungkap Sahtiar.

Selain itu juga Sahtiar menyampaikan bahwa terdapat beberapa rangkaian acara lainnya yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.

“Masih terdapat beberapa rangkaian acara lainnya yaitu Ceramah Agama di Masjid Agung, Upacara HUT Korpri ke-51 dan ditutup dengan malam hiburan maka dari itu mari kita bersama ikuti rangkaian acara tersebut dan semoga pelaksanaannya juga berjalan dengan lancar,” tutup Sahtiar.

Pertandingan Final Fun Futsal HUT Korpri ke-51 antara Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) dan Dinas Pertanian, Perikanan dan Pangan (DPPP) yang menjadi pemenang sekaligus juara dengan skor akhir 3 – 2 diraih oleh Dinas Pertanian, Perikanan dan Pangan (DPPP).

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada para pemenang dalam Fun Futsal HUT Korpri ke-51 Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.(roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed