oleh

Memasuki Tahun Baru 2024, Camat Siantan Tengah Ajak Warga Adakan Kegiatan Islami

ANAMBASNEWS.COM – Dalam menyambut pergantian tahun 2023 ke 2024, Camat Siantan Tengah, Afrizal, mendorong pelaksanaan kegiatan islami.

Ia menghimbau kepala desa di wilayah kecamatan tersebut untuk mengadakan Zikir, Doa Bersama, dan Ceramah Agama di masjid masing-masing pada malam 31 Desember 2023.

Afrizal menyampaikan himbauan ini melalui surat edaran resmi Pemerintah Kecamatan Siantan Tengah, kecuali untuk desa Air Sena.

Tujuan dari kegiatan islami ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, merefleksikan perjalanan di tahun 2023, dan berdoa agar tahun 2024 membawa kebaikan serta terhindar dari musibah.

Himbauan tersebut tidak hanya ditujukan kepada kepala desa, tetapi juga kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut serta dalam sholat berjamaah dan mengikuti kegiatan islami di desa masing-masing.

Camat Afrizal berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya di Kecamatan Siantan Tengah, dapat menjadi lebih baik dan terhindar dari bencana.

Menurutnya, kegiatan islami ini juga memiliki tujuan menjaga kondusifitas di Kecamatan Siantan Tengah pada malam pergantian tahun, menjadikan momen tersebut sebagai ajang untuk merenung dan memperkuat ikatan kebersamaan dalam masyarakat. Semoga, dengan doa dan kegiatan islami, daerah yang dicintai ini terus membangun keberkahan di tahun yang akan datang. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed