oleh

Final Pertandingan Voli Antar Satker Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Final pertandingan voli antar Satuan Kerja (Satker) Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna telah digelar di lapangan Bola Voli Dirgantara Lanud RSA, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (5/1/2024). Pertandingan mempertemukan Satker Gabungan Staf Khusus melawan Satpomau.

Pertandingan berlangsung sengit dan saling kejar-mengejar poin. Pada set pertama, Gabungan Staf Khusus berhasil unggul dengan skor 25-21. Namun di set kedua, Satker Satpomau berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan skor 24-26. Berikutnya Set ketiga dan keempat Staf Khusus unggul dengan (25-23) dan (25-18), sehingga membuat Satker Staf khusus menang 3-1.

Kemenangan ini membuat Satker Gabungan Staf Khusus menjadi juara pertama pada pertandingan voli antar Satker Lanud Raden Sadjad Natuna. Sementara itu, Satpomau harus puas dengan posisi runner-up. Sementara juara 3 diraih oleh tim dari Gabungan Dinas dan juara 4 dari Skadron Udara 52.

“Pertandingan berlangsung sengit dan sangat menghibur. Saya mengapresiasi perjuangan kedua tim yang telah menunjukkan semangat juang dan sportivitas yang tinggi,” kata Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pn Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han, yang turut serta bermain dalam tim Gabungan Staf Khusus.

Danlanud juga berharap, pertandingan voli antar Satker ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kesamaptaan, kebersamaan dan kekompakan antar prajurit Lanud Raden Sadjad Natuna. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed