oleh

Pemdes Landak Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba untuk Generasi Muda

-Anambas-62 views

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Desa Landak, Kecamatan Jemaja, menggelar sosialisasi penyuluhan tentang bahaya narkoba, di Balai Desa Landak, Minggu, 10 Maret 2024.

Kepala Desa Landak, Amirullah, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program yang telah diatur dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) 2024.

“Tujuannya adalah memberikan stimulus kepada generasi muda di tingkat desa agar lebih sadar akan bahaya narkoba,” kata Amirullah, saat di konfirmasi Anambasnews.com, Senin 11/3/2024.

Amirullah menjelaskan, bahwa kegiatan positif ini sejalan dengan program Kepolisian yang secara konsisten memerangi peredaran gelap narkoba.

Generasi muda, menurutnya, merupakan ujung tombak kehidupan dalam masyarakat, dan nasib negara banyak dipertaruhkan pada pundak mereka.

“Oleh karena itu, pemerintah desa memberikan perhatian khusus dengan mengalokasikan anggaran untuk memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja dan ancaman bahaya narkoba,” ungkapnya.

Dalam upaya memberantas dan memerangi keberadaan barang haram tersebut, diperlukan berbagai langkah konkret.

Salah satunya adalah melibatkan pihak Kepolisian setempat untuk memberikan sosialisasi tentang ancaman bahaya narkoba kepada masyarakat, khususnya generasi muda.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed