oleh

Pemdes Telaga Kecil Bakal Kembangkan BUMDes Kembang Jaya

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Telaga Kecil, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas bakal melanjutkan program BUMDes yang bernama Kembang Jaya pada awal tahun 2023.

Dalam rapat, Kepala Desa Telaga Kecil Ismuardi, mengatakan, terimakasih kepada seluruh warga yang antusias hadir dalam pertemuan hari ini untuk melanjutkan program BUMDes.

“Saya berharap BUMDes ini tetap berjalan dan low bisa membantu mendorong pendapatan yang lebih untuk ekonomi masyarakat, karena sekarang ini kita kan sudah tahun 2023 semoga lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” ujarnya.

Kemudian, Kasi Kesra Budi Gunawan, menyampaikan, bahwa Pemdes dan masyarakat harus saling bahu membahu.

“Dimana Pemdes dan stakeholderholder Desa itu tidak pernah terlepas untuk memberikan sebuah kegiatan apapun yang ada di ruang lingkup pemerintahannya,” jelasnya.

Budi menjelaskan, bahwa kepengurusan BUMDes yang lama sudah diganti dari yang lama ke kepengurusan yang baru.

“Kami sudah konsultasi sama pihak Tenaga Ahli (TA) dari Kabupaten untuk bisa hadir, namun sayangnya beliau mengatakan siap hadir ketika di undang tetapi karena cuaca tidak mendukung, jadi kami ambil langkah cepat,” tuturnya.

Hadir dalam tersebut,Ketua BPD Beserta Anggota, Sekdes, Bendahara, Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan, Kaur Tata Usaha, Kepala Dusun, RW dan Seluruh RT, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan dan perwakilan Tokoh Masyarakat. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed