oleh

DPD PKS Anambas Gelar Rakor Bahas Rekrutmen Caleg Pemilu 2024

ANAMBASNEWS.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Silaturrahmi dengan Pengurus dan Anggota DPD PKS Anambas. Bertempat di Sekretariat DPD PKS Anambas Jl.Tamban Tarempa, Sabtu 4 Juni 2022.

Ketua DPD PKS Anambas, Marjohan, mengatakan bahwa kegiatan ini perdana dilakukan oleh pengurus DPD PKS Anambas ditahun 2022.

“Pertemuan kita hari ini adalah Silaturrahmi dan melengkapi persayaratan dalam mengikuti Tahapan Pemilu 2024,” ucap Marjohan.

Selain itu, Arpandi, S.H.I selaku Ketua BP3 (Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada) DPD PKS Anambas menyebutkan bahwa saat ini sedang menjaring Bakal Calon Legislatif yang ingin maju melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anambas pada Pemilu Tahun 2024.

“Untuk itu, kami membuka peluang dan kesempatan bagi Anggota dan Simpatisan serta masyarakat Anambas yang ingin maju bersama PKS Anambas,” kata Arpandi.

Ia juga targetkan PKS menang pada Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kepulaun Anambas. “Kami mohon do’a dan dukungan dari segenap anggota, kader, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas supaya PKS bisa menang dan memberikan konstribusi yang besar buat kemajuan pembangunan Anambas kedepan lebih baik,” Harapnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed