oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Hadi Candra Sambangi Warga Jemaja

ANAMBASNEWS.COM Anggota Komisi III DPRD Kepri dari Fraksi Partai Golkar dapil Natuna – Anambas Hadi Candra, sambangi warga masyarakat Kecamatan Jemaja.

Kedatangan anggota Dewan Komisi III DPRD Kepri ini, dalam rangka mendampingi Cen Sui Lan, anggota DPR RI Dapil Kepri yang melakukan kunjungan kerja, Rabu 3 Agustus 2022 lalu.

Selain itu, Hadi Chandra didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Anambas, Indra Syahputra menyempatkan diri ke letung, temu ramah sekaligus membangun sinergitas ditengah – tengah masyarakat setempat.

“Kedatangan saya saat ini, hanya temu ramah, sebagai anggota dewan dapil Kepri, menyempatkan diri bertemu langsung ke masyarakat. Kebetulan ada waktu senggang selama 3 hari di Pulau Jemaja,” ucap Politisi Partai Golkar, Hadi Candra, Sabtu 6 Agustus 2022 .

Hadi Candra, menyebut, kedatangannya ke Letung sekaligus ingin mendorong Program kerja anggota DPR RI dapil Kepri, Cen Sui lan. Yakni, mencatat dan menampung aspirasi, khususnya kepada mitra kegiatan dan program kerja komisi V DPR RI.

“Rencananya kita ingin usulkan program ke kementrian melalui aspirasai Cen Sui Lan. Sebagai fasilatator anggota DPR RI, saya mendorong usulan yang dibutuhkan mitra. Dan, menemui langsung terkait aspirasi yang akan kita sampaikan,” kata Hadi Candra.

Ia menjelaskan bahwasanya ada bantuan aspirasi milik anggota DPR RI berbentuk Bea Siswa kepada murid yang kurang mampu se-kepri.

Bantuan tersebut sekitar lima ratusan, untuk Sekolah tingkat SMA,SMP dan SD, yang akan disalurkan di sekolah yang ada di Kabupaten kepulauan Anambas.

“Namun saat ini kita masih menghitung, dan akan kita ajukan ke Ce Sui Lan. Tentu kita upayakan sebanyak- banyaknya sesuai kebutuhan. Nanti akan kita salurkan secara langsung ke sekolah,” pungkasnya. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed