oleh

Pemkab Natuna Serahkan Bantuan Toga Wisuda Santri TPQ

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna secara resmi menyerahkan bantuan toga untuk wisuda santri Taman Pendidikan Alquran (TPQ) di Ruang Kerja Bupati Natuna, Kantor Bupati Natuna Lantai II, Kamis 7 Desember 2023.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, kepada pengurus TPQ Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Wan Siswandi menyatakan bahwa bantuan toga tersebut adalah wujud komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas generasi muda yang berbasis Qur’ani.

“Ini adalah bukti upaya serius Pemerintah Daerah Kabupaten untuk meningkatkan kualitas generasi muda Natuna yang Qur’ani,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wan Siswandi menekankan bahwa penyerahan bantuan ini sesuai dengan strategi pemerintah daerah untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Natuna.

“Bantuan ini diberikan sesuai dengan kebutuhan anggaran Kabupaten Natuna, karena pendidikan Alquran memiliki peran krusial dalam perspektif akhirat. Oleh karena itu, kami terus berupaya memberikan bantuan ini kepada TPQ di Kabupaten Natuna,” tambahnya.

Sebagai harapan, Bupati Natuna berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat maksimal bagi para santri TPQ.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga ketika wisuda pengurus TPQ berikutnya, mereka tidak perlu menyewa lagi toga dan baju wisuda,” tutup Wan Siswandi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Natuna, Sudirman, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan yang diberikan untuk memajukan pendidikan Alquran di wilayah tersebut.

“Kami mewakili pengurus TPQ mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna atas dukungan mereka terhadap pendidikan Qur’an melalui pemberian bantuan toga wisuda santri TPQ,” ungkap Sudirman. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed