oleh

Buka Turnamen di Tebang, Wabup Anambas Ajak Semua Bersaing dengan Fair

-Anambas-52 views

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, membuka secara resmi Turnamen Sepakbola di Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, Senin 22 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Zuhendra menekankan pentingnya menjaga sportifitas dalam pertandingan, mengajak semua peserta untuk bersaing dengan sikap yang fair.

Selain itu, Zuhendra berterima kasih kepada TNI-Polri yang berperan dalam menjaga keamanan, berharap pelaksanaan turnamen berjalan lancar dan sukses.

“Saya juga minta dukungan dari Camat, Kepala Desa Tebang, dan Forkopimda Kecamatan Palmatak untuk menyukseskan turnamen dari awal hingga akhir,” ungkapnya.

Pesan Zuhendra kepada panitia pelaksana, khususnya wasit dan hakim garis, adalah agar tetap profesional dan tidak memihak siapapun selama pertandingan. Hal ini diharapkan dapat menjaga sportifitas dan menjamin kelancaran turnamen hingga akhir.

Menanggapi hal ini, Kepala Desa Tebang, Yuherdi, menjelaskan bahwa turnamen sepakbola ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Desa Tebang yang ke-68 dan HUT Karang Taruna Lembayung yang ke-20.

Meskipun terjadi perubahan rencana tanggal pelaksanaan, dimajukan karena adanya Pemilu, Yuherdi mengapresiasi kesempatan untuk menyelenggarakan acara ini.

Yuherdi juga memperjelas bahwa turnamen tidak hanya melibatkan sepakbola, tetapi juga mencakup pertandingan voli, takraw, gasing, dan domino.

Dia berharap agar semua pertandingan berjalan lancar, dalam situasi yang kondusif, dan berharap tidak ada kejadian yang tidak diinginkan selama pelaksanaan turnamen yang dijadwalkan hingga 9 Maret 2024.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed