oleh

Cegah Kenakalan Remaja, Polres Anambas Sosialisasi di MA Fatahilla Tarempa

-Anambas-17 views

ANAMBASNEWS.COM – Personil Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas, AKP Fauzi, melaksankan sambang sosialisasi tentang mencegah terjadinya kenakalan remaja di Sekolah MA Fatahilla Tarempa. Selasa 25 Januari 2022.

AKP Fauzi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan, memberikan pemahaman kepada Siswa-siswi MA. Fatahillah Tarempa mengenai cara untuk mencegah terjadinya kenakalan Remaja.

Dalam Giat proses belajar mengajar di sekolah dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pendidikan yang membangun ditengah-tengah kalangan pelajar dan dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat.

Serta memberikan pemahaman tentang hukum dan dasar hukum yang ada di Negara Republik Indonesia dalam mendukung program prioritas Kapolri dalam pemantapan Harkamtibmas dibidang pendidikan khususnya dalam kalangan pelajar tingkat SMA dan Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya.

Fauzi, mengajak seluruh Siswa-siswi MA. Fatahillah Tarempa untuk Tertib dan Taat akan hukum khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

Ia juga menghimbau kepada Siswa-siswi MA. Fatahillah Tarempa agar menjauhi narkoba dan jangan pernah mendekati, menyentuh apalagi memakai atau mengkonsumsi narkoba.

“Apabila ada mendengar adanya peredaran narkoba baik dikalangan sekolah (Pelajar) maupun dikalangan masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian agar dilakukan penindakaan secara hukum supaya kalangan pelajar dan Kepulauan Anambas bebas dari narkoba,” katanya. (*Zm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed