oleh

Pemkab Natuna Perpanjang Kontrak 1.348 Pegawai Non ASN

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna telah mengumumkan keputusan untuk memperpanjang kontrak pegawai non Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Natuna untuk tahun 2024.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Natuna, Muhammad Alim Sanjaya, saat dihubungi media ini, pada Selasa, 9 Januari 2024.

Menurut Alim, kontrak para pegawai non ASN ini akan berlaku mulai Januari hingga Desember 2024.

Dalam pernyataannya, Alim juga mengungkapkan bahwa jumlah pegawai non ASN di lingkungan Pemkab Natuna mencapai 1.348 orang, terdiri dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT).

Kebijakan perpanjangan kontrak ini menunjukkan komitmen Pemkab Natuna dalam menjaga keberlanjutan pelayanan dan mendukung keberlangsungan aktivitas pegawai di sektor pemerintahan. Hal ini juga mencerminkan perhatian terhadap stabilitas tenaga kerja di wilayah tersebut.

Dengan perpanjangan kontrak ini, diharapkan para pegawai non ASN dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab mereka dengan semangat penuh, memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Natuna. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed