oleh

Peringati Hari Anak Nasional, Ini Pesan Bunda PAUD 

ANAMBASNEWS.COM, Rohil – Dalam Rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2023, Bunda PAUD Rokan Hilir Sanimar mengunjungi sekolah SD 001 Bagan Kota dan TK Pembina Negeri 1 Bangko, Senin 24 Juli 2023.

“Kedatangan kami disambut dengan hangat, dari SD hingga TK. Sebagai bunda PAUD kami berharap pendidikan di Rokan Hilir lebih meningkat lagi baik kualitasnya maupun cara guru mengajar anak anak kita ini, agar menjadi karakter yang lebih baik lagi untuk masa depan,” kata Bunda PAUD Sanimar.

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada guru dan siswa yang telah menyambut kami dengan meriah.

Bunda Paud, mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah agar menjalin silaturahmi antara Bunda paud dan seluruh sekolah yang ada di Rokan Hilir. Ia berpesan agar guru yang sudah P3K bisa lebih semangat dalam mengajar siswa.

“Namun jadi guru TK harus ekstra sabar, sebab kita disini untuk mempersiapkan anak-anak kita untuk memasuki sekolah dasar. Guru diharapkan mampu mempersiapkan emosional dan moral anak kita sedari awal sebelum masuk SD. Jadi di TK ini tidak hanya membaca dan tulis menulis saja, namun bagaimana bisa mempersiapkan anak anak yang lebih berkarakter,” pangkasnya. (*Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed