oleh

Sampena HUT RI ke 77, Pemda Anambas Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

-Anambas-66 views

ANAMBASNEWS.COM – Sampena HUT RI ke 77, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar malam resepsi kenegaraan. Bertempat di Gedung BPMS Tarempa, Rabu 17 Agustus 2022 malam.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengucapan rasa syukur adanya acara resepsi malam kenegaraan ini sebagai salah satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Serta berimakasih kepada TNI/POLRI dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah berpartisipasi dalam rangkaian acara peringatan HUT RI ke – 77 Tahun dengan penuh semangat persatuan dan kesatuan.

“Pelaksanaan Malam Resepsi Kenegaraan
Ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah meridhoi semangat perjuangan para pejuang bangsa ini, sehingga sampai saat ini kita dapat menikmati Kemerdekaan,” ucap Bupati Anambas.

“Semoga semangat nasionalisme, cinta pada Tanah Air, Bangsa dan Negara lebih memperkokoh rasa persaudaraan,” katanya.

Ia mengajak semua yang hadir maupun yang menyaksikan acara ini melalui Live streaming agar dapat mengingat pesan Bung Karno “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, Perjuanganmu lebih sulit karena melawan Bangsa sendiri”.

Selanjutnya, malam resepsi kenegaraan juga disejalankan dengan penyerahan cendera mata dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas kepada Gerakan Nasional Lansia Peduli (GNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas, sekaligus disejalankan dengan penyerahan bantuan dari Gerakan Nasional Lansia Peduli (GNPI) Jakarta kepada 12 (dua belas) lansia di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penyerahan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Anambas kepada Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih pada HUT RI ke – 77 Tahun di Kabupaten Kepulauan Anambas. (*)

Editor : Roza

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed