oleh

Tutup Perkemahan Kwartir Ranting Siantan, Ini Pesan Wabup Anambas

-Gallery-187 views

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas tutup Perkemahan Besar Kwartir Ranting Siantan yang berlangsung di Lapangan Bola Rintis, Ahad 12 Februari 2023.

Wan Zuhendra juga menyampaikan atas nama Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada adik – adik yang ikut serta pada kegiatan ini.

“Atas nama Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas saya mengucapkan Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada adik – adik yang telah mengikuti kegiatan ini dengan bahagia, pernuh rasa riang, tekun dan dengan penuh tanggungjawab sebagaimana yang telah dijalani adik-adik pada saat kegiatan berlangsung,” kata Wan Zuhendra.

Wan Zuhendra juga memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada kakak pembina yang telah membimbing, mengayomi, mengarahkan dan memberikan motivasi kepada adik-adik.

“Semoga kegiatan ini akan berakhir dengan kegiatan – kegiatan yang lainnya dalam agenda yang dilaksanakan baik dari Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas maupun dilaksanakan oleh Kwartir Ranting Siantan,” ucap Wan Zuhendra.

Ia berpesan kepada Adik- adik agar dapat kiranya setelah kembali kepada keluarga masing – masing ilmu yang di dapatkan pada kegiatan ini agar di implementasikan dilingkungan keluarga dan sekitarnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed