oleh

Cegah Covid-19, Polres Anambas Gelar Monitoring

-Anambas-22 views

ANAMBASNEWS.COM – Cegah Covid -19 Polres Kepulauan Anambas melaksanakan monitoring dan meminta masyarakat menerapkan protokol kesehatan diwilayah Kecamatan Siantan, Sabtu 12 Juni 2021.

Kapores Kepulauan Anambas, melalui, Kasat Binmas Akp Fauzi Izran, menyebut, monitoring ini dilaksanakan guna meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah dan Kepolisian terkait meningkatkan kerjasama masyarakat dalam memutus penyebaran penyakit Covid -19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita lakukan monitor bersama personil disalah satu Posko Covid-19 yang yang ada dijalan Batu Tambun Desa Tarempa Selatan,” ucap Fauzi Izran.

Tidak hanya itu, kata Fauzi, kemudian masyarakat diminta yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera vaksin, guna mewujudkan setiap program pemerintah dalam memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

Ia juga berharap Kabupaten Kepulauan Anambas kembali ke Zona hijau sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya sehari hari dengan perasaan aman dan tentram. *Red

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed