oleh

Reses di Jemaja, Ellisya Serap Aspirasi dan Salurkan Bantuan

ANAMBASNEWS.COM – Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Ellisya melaksanakan reses dan menyerahkan bantuan Alat Prasmanan Kelompok Daswisma Pasir Pandak RT Tanjung Kelurahan Letung dan Penyerahan Baju Olah Raga Paud Bintang Kecil di Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat, Senin 20 Agustus 2023.

Ellisya, menyampaikan bahwa reses merupakan agenda rutin anggota DPRD, untuk menyerap dan menjaring aspirasi warga. Selanjutnya diperjuangkan melalui pokok pikiran anggota DPRD.

Legislator Fraksi Demokrat Dapil 3, Ellisya, mengatakan, bantuan ini adalah bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Menurutnya, bantuan tersebut dari usulan masyarakat melalui reses dari dapil pemilihannya. Selanjutnya diadakan melalui dana aspirasi, yang diadakan oleh Kecamatan Jemaja dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia berharap dengan apa yang usulkan atau aspirasi dari masyarakat sesuai proposal yang belum terealisasi supaya bersabar. “Semoga pemberian Alat Prasmanan dan Baju Seragam ini bisa bermanfaat,” kata Anggota Ellisya.

Sementara itu, Guru Pendidik Paud Bintang Kecil Desa Impol, Munalisa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Ibu ellisya selaku anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. “Bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan anak didik kami. Semoga buk Ellisya sukses dan sehat selalu,” pintanya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed