oleh

Tuntaskan Persoalan BBM, Pemda Anambas Akan Audiensi Ke BPH Migas 

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas merespon cepat tentang persoalan Bahan Bakar Minyak yang terjadi di masyarakat, saat ini telah menjadwalkan dalam waktu dekat akan melakukan audiensi dengan BPH Migas.

“InsyaAllah kalau tak ada halangan pada Tangga 21 Juni 2022 kita akan melakukan audiensi dengan BPH Migas, ucap Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, Jumat 17 Juni 2022.

Abdul Haris, menyampaikan bahwa audiensi yang dilakukan tersebut sebagai upaya agar lebih fokus membahas pengurangan Kouta BBM di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Pemerintah daerah akan meminta agar Kouta BBM di Kabupaten Kepulauan Anambas tidak dikurangi, selain itu pihaknya akan berupaya meminta penambahan kouta BBM. Target kita pada audiensi tersebut adalah agar kouta BBM tidak berkurang , bahkan bertambah, sehingga tidak terjadi persoalan terkait BBM ini,”tuturnya.

Ia menekankan, BBM Kabupaten Kepulauan Anambas sangat penting bagi masyarakat di Kepulauan Anambas, mengingat mata pencarian masyarakat didominasi oleh Nelayan, tentunya ketersedian BBM sangat penting ada.

“Ini yang mesti jadi perhatian, apabila BBM jenis Solar tidak ada maka Nelayan tidak dapat melaut tentunya akan sangat mempengaruhi perekonomian dimasyarakat,” ungkap Haris.”

Hal sedana yang disampaikan, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Amat Yani, mengaku gembira dengan adanya agenda pertemuan pemerintah daerah dengan BPH Migas, hal ini menjadi titik terang dalam upaya menuntaskan persoalan BBM yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga ini menjadi momentum yang baik sehingga Kouta BBM di Kabupaten Kepulauan Anambas tidak berkurang, bahkan bertambah kedepannya, pintanya. (*)

Editor : Roza

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed