oleh

Usai Dilantik, Akmaruzzaman Fokus untuk Kesejahteraan Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM – Usai Dilantik, sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas, Akmaruzzaman, mengatakan, fokus pada program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kedepannya, kata Akmaruzzaman, menyampaikan, kepada pimpinan untuk berkunjung kesetiap instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mengetahui pokok – pokok permasalahan yang ada di Dinas tersebut.

“Namun, kemudian setelah mengetahui hasilnya, bahwa dirinya akan melaporkan kepada kepala daerah. Selanjutnya akan mengadakan rakor dibidang staf ahli,” katanya, Senin 3 Mei 2021.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil serta Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas telah mempercayainya memegang jabatan saat ini.

Menurut Akmaruzzaman, saat ini membidangi dibidang sosial yaitu keagamaan, budaya, sosial dan pemberdayaan perempuan dibidang anak. Terkait dibidang sosial menggali permasalahan dibawahnya serta koordinasi bersama patner.

Dibidang peningkatan kesejahteraan masyarakat, ada tiga dinas yaitu, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Ketenagakerjaan, terus membagun komunikasi untuk percepatan.

Tidak hanya itu, termasuk dibidang sumber daya manusia dibidang BKPSDM Kabupaten Kepulauan Anambas akan muncul solusi bagaimana menangani program yang belum terselesaikan.

“Tugas saya sebagai staf ahli yaitu membantu dan mengawal terkait mengenai perbup harus kita selesaikan dalam waktu 1,5 bulan kedepan dikarenakan untuk tahun 2022 kegiatan pimpinan harus running mesti ada dasar hukumya,” ucapnya.

Ia menambahkan, terkait perbub yang harus diselesaikan adalah tentang bedah 1000 rumah dan bantuan pakir miskin.*Red

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed