oleh

Turnamen Futsal Samudra Siantan Cup 2 Akan Segera Buka di Anambas

-Anambas-106 views

ANAMBASNEWS.COM – Even Turnamen Samudra Siantan Cup ke dua akan segera hadir kembali di laksanakan di Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Anambas (Tarempa), yang mana even turnamen futsal Samudra Siantan yang pertama telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, kini even bergengsi tersebut akan kembali dilaksanakan di lapangan Futsal Byhill Food Venue, Tarempa.

Stefen Sim sponsor dari even turnamen samudra Siantan tersebut saat di konfirmasi mengatakan bahwa even ini merupakan even yang pertama kali dilaksanakan di Anambas, hal ini dilakukan untuk menjawab kerinduan para pecinta futsal, even ini terbuka untuk umum.

“Ini even pertama kalinya kita laksanakan, kenapa lama jedanya, kemarin kita ketahui bersama bahwa kita dilanda pandemi Covid-19, makanya kita tunda, hari ini kita mau mulai lagi, mudah mudahan peminat dan pecinta futsal di Anambas dan di luar Anambas semakin banyak yang mendaftar,” ucapnya, Jumat 12 Agustus 2022.

Turnamen Futsal Samudra Siantan Cup 1 akan dilaksanakan ketika jumlah pendaftar sudah terpenuhi yaitu 32 tim, dengan 1/2 kompetisi, untuk hadiah mudah mudahan bisa lebih besar lagi dari even even yang pernah dilaksanakan di Anambas.

“Kita tunggu para pendaftar, jika sudah terpenuhi maka kita akan laksanakan, semoga lancar dan aman rencana kita ini, untuk tim kita masih mengikuti yang lama yaitu 32 tim, begitu juga dengan kompetisinya yaitu 1/2 kompetisi, untuk hadiah akan kita umumkan nanti setelah pendaftaran di buka,” terangnya.

Event tahunan ini dalam rangka mengembangkan bakat bakat pemuda setempat, kita lakukan turnamen ini open agar temen temen dari luar daerah ada yang datang dan anak anak asli daerah bisa belajar dari orang orang luar yang jam terbangnya lebih tinggi dibandingkan putra putra kita yang ada di Anambas. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed