oleh

Kepolres Natuna Berbagi Takjil kepada Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang, membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Simpang Lampu Merah jalan Soekarno-Hatta, Kamis, 21 Maret 2024.

Kapolres Natuna juga didampingi Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo., SH.,MH dan seluruh PJU, Pengurus dan anggota Bhayangkari serta anggota Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan indahnya berbagi takjil di bulan Ramadhan terhadap pengguna jalan yang masih beraktifitas menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” ujar Kapolres Natuna.

“Mungkin para warga yang melintas ini belum sempat sampai rumah saat jam berbuka tiba, untuk itu Polres Natuna, membagikan takjil agar warga yang masih dalam perjalanan dapat berbuka puasa dengan menikmati takjil ini,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, pembagian takjil gratis ini juga merupakan sarana silaturahmi Polres Natuna dengan masyarakat, diharapkan hubungan kedekatan dan kebersamaan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

“Memang tidak seberapa, namun semoga dapat memberi manfaat, dan jangan lupa untuk selalu tertib dalam berlalulintas dan mari tetap kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M,” tutup Kapolres Natuna.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed