oleh

Polres Anambas Tanam Ribuan Bibit Pohon

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas kembali melakukan penanaman pohon dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan tema “Polri Peduli Negeri Penghijauan Sejak Dini, Rabu 23 Agustus 2023 pagi.

Penanaman pohon ini dilakukan secara serentak dengan via zoom meeting bersama Kapolri Kapolri jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.S.I dari Nusa Tenggara Timur (NTT), dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto, S.H.,M.H, Danlanal Tarempa Diwakili, Kapten Laut (S) M. Sugianto, Danramil 02 Tarempa Diwakili, Sertu MH. Simanjuntak, Kacabjari Natuna di Tarempa Diwakili, Haris G.T Sitoraus, Dan seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas.

Saat itu, Kapolres Kepulauan Anambas melalui Wakapolres Kompol Hendrianto, S.H.,M.H, mengatakan Penanaman bibit pohon penghijauan yang dilakukan di samping kantor Polres Kepulauan Anambas, merupakan bagian dari 1.010 bibit pohon dengan rincian Mahoni 160, Tabebuya 100, Ketapang kencana 150, Glodokan tiang 100, Nangka 100, Pucuk merah 100, Nusa indah 150, Kemuning tanjung 150 yang ditanam jajaran Polres.

Menurut Wakapolres, penanaman ribuan bibit pohon dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara simbolis di Pulau Rinca Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Harapan kami, bibit pohon yang sudah ditanam di sekitar lingkungan masing-masing, dijaga, dirawat dan dipelihara sehingga manfaatnya dapat dirasakan anak cucu kita di masa depan,” pesan kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed