oleh

Hari Bayangkara ke-76, Polres Kepulauan Anambas Giat Sepeda Gembira dan Senam Sehat

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bayangkara ke-76, Polisi Resort Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Sepeda Gembira (Fune Bike) dan Senam Sehat bersama Forkompinda di lapangan Bola Sulaiman, Minggu 19 Juni 2022 pagi.

Hari Bayangkara ke-76 bertema Polri persisi mendukung pemulihan ekonomi dan repormasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

Dalam pidatonya, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah hadir dalam kegiatan Hari Bayangkara ke-76.

Ia menuturkan kegiatan hari ini bertujuan mencari kesehatan dan menjalin silahturahmi antara Polres Kepulauan Anambas bersama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Namun, agenda hari ini, star Sepeda Santai dimulai dari halaman Polsek Siantan sampai simpang tiga jalan menuju Desa Pesisir Timur. Kemudian dilanjutkan dengan senam sehat.

“Bagi pemenang Sepeda Santai kami akan memberikan hadiah melalui undian kupon yaitu, Satu Buah Sepeda, Helm Sepeda dan Gelas,” kata Kapolres Kepulauan Anambas.

Ia berharap kepada masyarakat agar membiasakan hidup sehat dengan cara rajin berolah raga.

“Dihari Bayangkara ke-76 ini, semoga kami dapat mencapai tujuan apa yang dikehendaki masyarakat sebagai dalam bidang Khantibmas,” katanya (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed