oleh

Program Prioritas Caleg Golkar Dapil I Bintan untuk Kesejahteraan Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM, Bintan Elyza Riani, SH, Caleg Golkar Dapil I Bintan, menetapkan sembilan program prioritas sebagai fokus utama kinerjanya di masa mendatang.

Merespons aspirasi dan dialog langsung dengan masyarakat di Dapil I Bintan, Elyza Riani menegaskan bahwa program ini akan menjadi pendorong utama pembangunan di wilayahnya.

Program prioritas tersebut tidak hanya mencakup infrastruktur, tetapi juga memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat.

Dengan keyakinan bahwa kejelasan target kinerja program dapat mengurangi beban masyarakat, Elyza Riani menyebutkan bahwa inisiatif ini diharapkan dapat memberikan kepastian kepada seluruh lapisan masyarakat.

Diantara sembilan program prioritas yang diusung, terdapat beragam inisiatif yang dirancang untuk mencakup berbagai kelompok masyarakat.

Mulai dari bantuan alat pertanian dan perlengkapan untuk petani hingga paket bantuan peralatan bagi Lansia dan Disabilitas, setiap program diarahkan untuk merespons kebutuhan spesifik masyarakat Dapil I Bintan.

Salah satu aspek penting adalah dukungan terhadap pendidikan, yang tercermin dalam komitmen untuk memberikan 900 beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. Ini merupakan langkah signifikan dalam mendukung generasi muda dan memberikan peluang setara dalam mencapai potensi mereka.

Dengan demikian, Elyza Riani, SH, menutup pernyataannya dengan keyakinan bahwa melalui realisasi sembilan program prioritas ini, ia dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan masyarakat Dapil I Bintan. (Burhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed