oleh

Guspurla Koarmada I Gelar Turnamen Bulutangkis Danguspurla I Cup 2023 di Natuna

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada 1 menggelar Turnamen Bulutangkis Danguspurla I Cup 2023, di Lapangan Bulutangkis Gemilang, Jemengan, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Jumat 24 November 2023.

Turnamen dalam rangka menyambut Hari Armada Ke-78 Tahun 2023 ini dibuka langsung Komandan Guspurla Koarmada 1, Laksamana Pertama Muhammad Taufik M.M.D.S.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III Administrasi Umum Pemkab Natuna, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Masyarakat dan para Peserta Turnamen Bulutangkis.

Komandan Guspurla Koarmada 1, Laksamana Pertama Muhammad Taufik M.M.D.S. mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud bakti Koarmada I dalam membangun olahraga berprestasi khususnya Bulutangkis di Natuna.

Taufik mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan turnamen ini.

“Terlepas kalah atau menang saya harap kegiatan ini dapat menjadi media memperkuat silaturahmi dan momentum agar kita lebih bersemangat lagi dalam berprestsi khususnya dalam ajang olahraga Bulutangkis,” ujar Taufik.

Melalui turnamen ini, Jendral bintang satu ini mengajak, untuk menanamkan semangat kepahlawanan dalam bertanding.

“Tunjukkan segala pengorbanan serta kekompakan dan tetap berkomitmen menjadi atlet yang berprofesional dan berkontribusi secara baik serta bermanfaat bagi daerah masing-masing. Bersama kita wujudkan kabupaten Natuna yang bermarwah, maju, dan sejahtera,” tutur Taufik.

Taufik berpesan, kepada para atlet, official, wasit, dan pelatih untuk selalu mengedepankan serta menjunjung tinggi sportifitas dan fair play dalam setiap pertandingan yang diselenggarakan.

Dalam turnamen ini juga terdapat puluhan doorprize bagi para penonton, peserta turnamen, dan tamu undangan. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed