oleh

Kelola Fasilitas Parkir Lebih Profesional, RSUD Raja Ahmad Tabib Kepri Gandeng SPI

ANAMBASNEWS.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepulauan Riau akan bekerja sama dengan perusahaan Secure Parking Indonesia (SPI) dalam upaya menerapan sistem layanan pengelolaan parkir yang lebih profesional.

Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan parkir dan keamanan kendaraan bagi keluarga pasien, pengunjung, dan staf RSUD. Hal itu disampaikan oleh Direktur RSUD RAT, Dr. dr. H.A. Yusmanedi, MMRS, Sp.EM. di Tanjungpinang, Selasa (21/11).

“Kami ingin meningkatkan pelayanan RSUD dengan cara yang efisien dan terorganisir, terutama dalam hal parkir. Oleh karena itu, kami telah bekerja sama dengan perusahaan Secure Parking Indonesia yang merupakan vendor pengelolaan parkir nasional,” ujar Yusmanedi.

Yusmanedi menambahkan, dengan kerjasama ini Manajemen RSUD RAT dapat mengoptimalkan fasilitas parkir di dalam area rumah sakit dan mengurangi kesemrawutan parkir kendaraan. Dengan penerapan parkir ini, semua pengunjung akan dikenakan retribusi parkir sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku, yaitu Peraturan Daerah (PERDA) Kota Tanjungpinang Nomor 04 Tahun 2016 tentang penyelenggaraan dan Retribusi Perparkiran.

Lanjut dikatakannya, layanan parkir mulai diterapkan pada Senin, 20 November 2023.

“Dengan menerapkan layanan pengelolaan parkir profesional, kami berharap dapat memberikan aksesibilitas yang lebih baik ke rumah sakit bagi pasien dan keluarga mereka. Kami juga berharap dapat memberikan lokasi parkir yang lebih nyaman, aman dan teratur bagi pengunjung,” harapnya.

Yusmanedi pun meyakini bahwa layanan pengelolaan parkir ini akan memberikan dampak positif bagi pengguna layanan di salah satu fasilitas kesehatan utama di Kepri ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Secure Parking Indonesia atas kerjasama yang baik dan profesional mereka. Kami juga mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk menjaga kebersihan dan keselamatan parkir di area rumah sakit,” pungkasnya. *(BURHAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed