oleh

Pelantikan Pejabat Pengawas Dan Administrator, Pj. Wako Hasan Berharap Jalankan Tanggung Jawab Bersama

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Penjabat (Pj) Wali kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos melantik 32 orang pejabat Pengawas dan Administrator di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Rabu (3/4/2024).

Adapun pejabat yang dilantik, antara lain :
1. M. SEPTIAN PUTRA PERDANA, S.IP sebagai Camat Bukit Bestari
2. HUSAIN ALHAMID, S.IP sebagai Sekretaris Inspektorat
3. MOHD. ARDIANSYAH, S.STP, M.M sebagai Lurah Dompak
4. GILANG ICHSAN PRATAMA, S.Sos, MH sebagai Lurah Kampung Baru
5. ROHMANTA, S.Sos sebagai Lurah Kemboja
6. HONGGO ZULFIKA, S.IP sebagai Lurah Sei Jang
7. MUHAMMAD REZA ABSAR, S.STP sebagai Lurah Tanjungpinang Barat.
Dan beberapa pejabat Pengawas dan Administrator lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Hasan mengucapkan selamat kepada yang telah di lantik semoga dapat menjalankan tugas dan jabatan yang diemban.

“Selamat dan sukses untuk Bapak dan Ibu, jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan jadikan jabatan sebagai ladang amal ibadah sehingga apa yang kita lakukan selama menjabat dapat dicatat sebagai pahala,” ungkapnya.

Untuk seluruh pejabat yang dilantik maupun kepada ASN Pemko Tanjungpinang agar menjalankan tanggung jawab bersama dalam hal pelayanan publik dan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Kota Tanjungpinang.

“Contoh dapat dilihat banyak sekali taman-taman di wilayah kelurahan dan area publik lainnya masih belum maksimal penggunaan dan penataannya. Selain itu diharapkan agar pelayanan di masyarakat harus prima, layanilah dengan sepenuh hati dan berikan solusi bilamana ada kekeliruan atau hambatan,” ujar Hasan.

Hasan mengharapkan para pejabat yang baru dilantik agar mampu merancang program-program inovatif dan segera lakukan penyesuaian di instansi yang baru.

“Bekerjalah dengan cerdas dan tepat, jalankan amanah dan pekerjaan ini dengan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(Adv/Dinas Kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed