oleh

STQH ke-VIII Kecamatan Siantan, Andi Agrial:  Tingkatkan Iman dan Taqwa

ANAMBASNEWS.COM – Asisten III Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, melepas Pawai Ta’ruf dalam Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-VIII di Desa Tarempa Timur, di Lapangan Volly Antang, Senin 20 Februari 2033 sore.

Asisten III Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Andi Agrial, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai perayaan awal sebelum dibukanya STQH ke-VIII tingkat Desa di Desa Tarempa Timur.

“Alhamdulillah hari ini kita telah membuka Pawai Ta’ruf yang diikuti oleh seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Siantan, ini merupakan perayaan awal sebelum STQH ke-VIII dilaksanakan di Desa Tarempa Timur,” jelasnya.

Menurut Andi, Pawai tersebut dilakukan dengan berjalan kaki yang dimulai dari Dusun Antang hingga ke Dusun Balau Kuning, dan acara dilanjutkan dengan pembukaan Stand Bazaar.

“Jadi para peserta yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa itu nantinya akan berjalan kaki mulai dari Lapangan Volly hingga lokasi Stand Bazaar, dan selanjutnya akan dilakukan pembukaan Stand Bazaar,” ucap Andi.

Ia juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa Tarempa Timur yang telah menyiapkan segala fasilitas dalam perayaan Pawai Ta’ruf ini.

Andi berharap dengan adanya perayaan STQH di Desa Tarempa Timur dapat meningkatkan Iman dan Taqwa masyarakat, sehingga Anambas bisa terus menghasilkan para Qari terbaik untuk membawa nama Anambas ke tingkat Provinsi maupun Kabupaten.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed