oleh

Sambang ke Sekolah, Sat Binmas Polres Anambas Berikan Pesan Kamtibmas

ANAMBASNEWS.COM – Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Sambang dan Kunjungan ke Sekolah SMPN 2 Siantan dan Ma Fatahillah, Rabu 24 Januari 2024.

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas Akp Mukiman, Ps. Kbo Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas Bripka Anwar, Personel Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas Bripda Nendy Faisal, Kepala Sekolah Smpn 2 Siantan Ibu Siti Hajar dan Kepala Sekolah Ma Fatahillah Ibu Dra. Hj. Ina Isfahani.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas Akp Mukiman mengatakan, kegiatan sambang ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya disekolah memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada pelajar SMPN 2 Siantan dan pelajar Ma Fatahillah agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak Kriminalitas yang terjadi di lingkungan sekolah.

Selain itu juga sebagai bentuk pembinaan Polri kepada sekolah khususnya para generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang berhadapan dengan hukum.

Kegiatan sambang dan kunjungan ke sekolah ini juga akan sering dilakukan guna menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan sekolah sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta dapat memberikan edukasi yang positif kepada para pelajar SMPN 2 Siantan dan Ma Fatahillah.

“Kami dari Personel Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas menghimbau kepada para Kepala Sekolah dan guru SMPN 2 Siantan dan Ma Fatahillah agar selalu mengawasi para murid-muridnya untuk diarahkan pada kegiatan yang positif,” jelasnya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed