oleh

Ayo Nikmati Pedasnya Kuliner Asli Solo Di Warung M_Two Batam

ANAMBASNEWS.COM, BATAM – Kota Batam merupakan Kota Metropolitan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) , tidak sah rasanya jika tidak mampir di Warung Makan M_Two di Nagoya Newton Kota Batam.

Warung Food dan Drink tersebut memiliki ciri khas tersendiri yaitu sambal zaman now yang super duper pedas, selain itu ada juga sambal mentah bagi yang kurang menyukai rasa pedas yang super duper.

Kuliner olahan khas Solo tersebut menyajikan berbagai makanan bagi para pengunjung antaranya adalah Udang, Sotong, Gonggong, Kerang dan Kepiting, Ikan Asin Sambal Goreng, Ikan Goreng dan Bakar, Sayuran, Sate Tusuk, Sayur Crispy, Sayur Rebusan, dan Sambal Merah serta Sambal Ijo.

Selain itu juga Warung M_Two Juga terima pesanan atau pesan antar dengan mengkonfirmasi ke nomor +6282225030555, bisa juga melalui Gofood, maupun Shopee Food.

Yang paling terkenal di warung M_Two adalah Capcay Solo yang lezatnya masih di ingat meskipun kita tidak lagi berada di Kota Batam, rekomendasi kuliner malam wajib di kunjungi di Kota Batam adalah Warung M_Two.

Seperti yang disampaikan Dwi Handoyo salah satu pengunjung, yang juga sebagai anggota BAJ Kota Batam.

“Saya dari dulu suka banget makan di Warung Makan M_Two, apalagi kalau selesai acara pertandingan Voli di Kota Batam, kita pasti langsung ke sini, Sambalnya itu lo berasa Banget,” ucap Dwi saat dikonfirmasi saat berada di warung M_Two, Sabtu 26 November 2022.

Warung yang di kelola langsung oleh Mas Teguh Suripto tersebut sangat banyak di minati oleh para pengunjung, terutama kaum hawa.

“Kita buka dari jam 17.00 wib sampai 03.00 wib, Alhamdulillah pengunjung di M_Two selalu ramai, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang setia bersama M_Two, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung,” terangnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed