oleh

Tutup Sosialisasi Pelatihan Dan Uji Keuangan Digital, Ini Pesan Wabup Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, secara resmi menutup Sosialisasi Pelatihan Dan Uji Keuangan Digital, Bertempat di Gedung BPMS Kecamatan Siantan, Rabu 30 Agustus 2023.

Sosialisasi Pelatihan Dan Uji Coba Keuangan Digital Dan Aplikasi Digital Kesehatan Tahun 2023 yang berlangsung selama 2 (dua) hari.

Dalam pidatonya, Wan Zuhendra, mengatakan, Sosialisasi Pelatihan Dan Uji Coba Keuangan Digital Dan Aplikasi Digital Kesehatan Tahun 2023 bahwa sudah seharusnya sebagai masyarakat Anambas kita dapat maju dan berdaya saing dengan kemajuan teknologi saat ini.

Ia berpesan kedepannya agar Bakti Kominfo menggelar kembali pelatihan – pelatihan lainnya untuk Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara seluruh peserta yang telah berhasil mengikuti rangkaian tahapan kegiatan dengan baik dan saya juga berharap melalui pembekalan selama 2 (dua) hari kegiatan ini dapat menambah pengetahuan saudara – saudara sekalian dalam menghadapi digitalisasi global demi kemajuan pelayanan publik di masa depan baik di pusat maupun di daerah,” tutupnya.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed