oleh

Bupati Natuna Segera Tindaklanjuti Permasalahan di Desa Batu Berian

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambangi Desa Batu Berian, dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat sekaligus memberikan bantuan secara langsung yang diserahkan pada Mesjid Jami Al Ashor, Sabtu 9 Desember 2023.

Siswandi menyampaikan, bahwa rumah ibadah menjadi salah satu prirotas pemerintah daerah, sehingga bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan rumah ibadah.

“Jadi hari ini kami memberikan bantuan karpet dan ada sedikit rezeki berupa uang tunai untuk operasional dan kebutuhan mesjid, yang kita harap ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kenyamanan mesjid,” jelas Siswandi.

Siswandi menambahkan, ada beberapa masalah di Desa Berian diantaranya kenyalaan listrik 24 jam, yang akan segera ditindak lanjuti, termasuk transportasi siswa yang sekolah tingkat SMA yang harus menyeberang ke Pulau Serasan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan langsung permasalahan yang berkaitan dengan pembangunan.

Beberapa hal yang disampaikan masyarakat dan tokoh agama, diantaranya :

1. Perbaikan atap mesjid Jami Al Ashor

2. Peningkatan jatah minyak bagi nelayan sehingga tidak terhambat proses melaut

3. Penanganan krisis air dengan pengadaan bak air.

4. Pembanguan sekolah SMA di Batu Berian.

Menanggapi beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat, Bupati Natuna akan segera menindalanjuti melalui dinas terkait untuk segera mencarikan solusi terbaik demi kemajuan desa Batu Berian kedepannya. (Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed