oleh

Anggota Koramil 02 Tarempa Turut Serta Salurkan BLT DD

ANAMBASNEWS.COM – Serda Ganda Fitrianto, anggota Koramil 02 Tarempa, turut serta dalam mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap akhir di Desa Sri Tanjung, pada Kamis 14 Desember 2023.

Sekitar 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu. Hervi, Sekretaris Desa, bertindak sebagai perwakilan Kepala Desa Sri Tanjung dalam penyaluran bantuan.

Dalam harapannya, Serda Ganda menginginkan agar penerimaan BLT DD tahap terakhir tahun 2023 ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh penerima manfaat.

Ia menegaskan bahwa pada tahun 2024, bantuan serupa akan tetap ada, namun hanya untuk masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan memiliki kecacatan.

Selain itu, Serda Ganda juga mengajak seluruh masyarakat Desa Sri Tanjung untuk saling membantu sesama yang membutuhkan.

Semangat kebersamaan dan gotong royong diharapkan dapat menjadi pondasi kuat dalam menjaga solidaritas dan kesejahteraan bersama di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan Desa Sri Tanjung dapat terus memperkuat ikatan antarwarganya dan menciptakan lingkungan yang lebih baik. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed