oleh

Kepulauan Anambas Bersatu dalam Aksi Kemanusiaan untuk Palestina

ANAMBASNEWS.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) di Anambas telah bersatu dalam sebuah aksi kemanusiaan yang penuh kepedulian terhadap saudara-saudara muslim di Palestina.

Aksi ini diberi nama “Peduli Kemanusian Rakyat Palestina.”

Kegiatan mulai digelar sejak 26 Oktober lalu dan dijadwalkan akan berlangsung hingga 11 November mendatang. Aksi ini tersebar di tiga titik strategis di Kota Tarempa, yakni Simpang Masjid Jamik, Simpang Tugu Buak, dan Simpang Taman Bermadah.

Wakil Ketua II Baznas Anambas, Tafta Zani, menjelaskan bahwa aksi kemanusiaan ini adalah ungkapan nyata keprihatinan terhadap penderitaan masyarakat Palestina.

“Kami secara bersama-sama melakukan musyawarah untuk aksi kepedulian kepada masyarakat Palestina, yang diharapkan dapat membantu sedikit banyak mengurangi penderitaan yang mereka rasakan,” ujar Tafta.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua relawan yang bersedia bergabung dalam aksi kemanusiaan ini.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, memberikan dukungan penuh terhadap program kemanusiaan ini. Ia mengingatkan bahwa kebaikan sekecil apapun pasti akan mendapat pahala dari Allah SWT.

“Saya sangat mendukung misi kemanusiaan ini, karena pada dasarnya kepedulian itu muncul karena banyaknya nyawa tidak bersalah menjadi korban. Untuk itu, semangat membantu harus ada dalam diri,” ucap Haris.

Ia juga mengajak semua pihak untuk menyumbangkan dana dengan tulus ikhlas agar upaya kemanusiaan ini mencapai hasil yang maksimal.

“Marilah kita berjuang, karena ini merupakan salah satu bentuk upaya yang diharapkan dapat membantu. Maka dari itu, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed