oleh

Wabup Anambas Berharap Turnamen Sepakbola di Desa Matak Jadi Tradisi Tahunan 

ANAMBASNEWS.COM – Pertandingan sepakbola U-15 dan U-40 di Desa Matak sukses dan lancar, menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Matak ke-13 dan Karang Taruna Intan Mulia (KTIM) ke-12.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, secara resmi menutup turnamen tersebut pada Minggu 31 Desember 2023.

Dalam durasi 18 hari, turnamen ini menampilkan kecemerlangan dari 25 tim U-15 dan 16 tim U-40. Wan Zuhendra menyatakan apresiasi, mengungkapkan,

“Alhamdulillah, sepertinya turnamen lebih kurang belasan hari ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah menyelenggarakan turnamen ini dengan baik,” ungkap Zuhendra.

Zuhendra menegaskan, Pemkab Anmabas sangat mendukung terhadap kegiatan positif di setiap desa.

“Tentu kami dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sangat mendukung akan segala kegiatan, khususnya kegiatan yang diselenggarakan di Desa Matak ini,” ujarnya.

Dengan berbagai pertandingan yang sukses diselenggarakan, Wan Zuhendra berharap turnamen ini dapat menjadi tradisi tahunan.

“Kami tentu berharap bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, mudah-mudahan di tahun depan kembali dapat dilaksanakan,” tambahnya.

Turnamen sepakbola ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan dalam masyarakat Desa Matak.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah setempat, semoga kegiatan positif seperti ini terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed