oleh

Polwan Polres Natuna Laksanakan Patroli Engku Putri

ANAMBASNEW.COM, Natuna – Polwan Polres Natuna melaksanakan Patroli Engku Putri sebagai bentuk pelaksanaan Commander Wish Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, pada Kamis 4 Januari 2024.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa mengatakan, Patroli Engku Putri ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dalam menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan gembira dalam melaksanakan Pesta Demokrasi, yaitu Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.

“Dalam melaksanakan Patroli Engku Putri, Polwan Polres Natuna akan turun ke lapangan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam proses pelaksanaan Pemilu. Mereka akan patroli di berbagai lokasi strategis, seperti menyambangi masyarakat, tempat keramaian, kantor penyelenggara Pemilu dan tempat-tempat umum lainnya,” ungkap Budi.

Selain itu, Budi menerangkan, Polwan Polres Natuna juga akan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam Pemilu serta menjaga kedamaian selama proses Pemilu berlangsung.

“Mereka juga akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Patroli Engku Putri ini juga sebagai upaya Polres Natuna dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, khususnya dengan peran yang dilakukan oleh Polwan Polres Natuna.

“Dengan berdialog, memberikan informasi yang akurat, dan menjalin komunikasi yang baik, diharapkan masyarakat merasa nyaman, aman dan gembira,” tutup Kapolres. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed