oleh

Amat Yani Bergabung dalam Keluarga Besar Pemuda Pancasila Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Satu persatu tokoh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas bergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila (PP).

Setelah sebelumnya Ulun Komarudin yang merupakan Ketua Seknas Jokowi di Anambas, bergabung dalam keluarga besar Pemuda Pancasila Anambas. Kini, Tokoh Politik Anambas yaitu Amat Yani, juga diangkat sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan PP Anambas.

Sebagai tanda bergabungnya Amat Yani, Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri, Sunarto Poniman, memasangkan baju Pemuda Pancasila kepada Anggota DPRD Anambas itu, Sabtu (19/8).

Sementara itu, bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Anambas, Arpandi, mengucapkan selamat kepada Amat Yani atas bergabungnya dalam keluarga besar Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas.

“Amat Yani merupakan tokoh politisi senior di Kepulauan Anambas yang saat ini sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, dan digadang-gadangkan akan maju sebagai kandidat Bupati Kepulauan Anambas di Tahun 2024,” ungkapnya.

“Semoga dengan bergabungnya beliau bisa membawa berkah dan kebanggan bagi kami Anggota/Kader Pemuda Pancasila dan semangat baru buat Pemuda Pancasila Anambas,” pungkasnya(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed