oleh

Danlanud Raden Sadjad Natuna Ikuti Ziarah Rombongan Peringatan HUT ke-78 TNI di TMP Ranai

ANAMBASNEWS.COM, Natuna Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny.Santi Dedy Iskandar, mengikuti ziarah rombongan dalam rangka Peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (4/10/2023).

Upacara ziarah berlangsung khidmat, bertindak sebagai pimpinan ziarah Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman CTMP memimpin penghormatan kepada arwah pahlawan dan mengheningkan cipta dilanjutkan peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara Taman Makam Pahlawan.

Ziarah rombongan peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023 ini adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur melaksanakan tugas demi bangsa dan negara serta membangkitkan semangat juang para prajurit TNI yang bertugas di Natuna dalam menjaga wilayah perbatasan di ujung utara NKRI.

Turut hadir pada ziarah rombongan tersebut Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, S.H., Asisten III Setda Kab. Natuna Bidang Administrasi Umum, Tasrif, S.Sos., M.Si., Dandim 0318/Natuna, Danyon Komposit I/GP, Danskadron Udara 52, Dansatrad 212 Ranai, Dandenhanud 477 Kopasgat Natuna (diwakili), Kapolres Natuna (diwakili) dan Para Pejabat TNI-Polri Wilayah Kabupaten Natuna, serta Personel TNI AD, TNI AL, TNI AU, Persit KCK, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini di Lingkungan Lanud Raden Sadjad.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed