oleh

Turnamen Olahraga dan Festival Dangdut Meriahkan HUT Desa Matak

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, secara resmi membuka Turnamen Olahraga dan Festival Dangdut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Matak yang ke-13 dan Karang Taruna Intan Mulia yang ke-12, Kamis 14 Desember 2023.

Acara ini berlangsung di lapangan Desa Matak, Kecamatan Kute Siantan, menciptakan momen meriah bagi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wan Zuhendra mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Matak dan seluruh jajaran Pemerintah Desa Matak atas penyelenggaraan kegiatan HUT Desa Matak yang sukses.

Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam olahraga, sambil berharap adanya kerukunan dan sportivitas di antara peserta.

“Turnamen olahraga, baik itu sepakbola maupun voli, diharapkan dapat berjalan mulus dari awal hingga akhir. Sportivitas perlu dijaga, bukan hanya oleh tim peserta, tetapi juga oleh panitia, wasit, dan hakim garis,” ungkapnya.

Selain itu, Wan Zuhendra juga mengingatkan para penonton dan suporter untuk memberikan dukungan semangat tanpa berlebihan guna mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan.

Selaras dengan semangat kebersamaan, Wakil Bupati Kepulauan Anambas turut membagikan bantuan makanan tambahan bergizi sebagai langkah preventif untuk mencegah stunting di kalangan anak-anak.

Dengan perpaduan antara olahraga dan seni budaya dalam Festival Dangdut, peringatan HUT Desa Matak tahun ini menjadi sebuah acara yang mengakar kuat dalam kehidupan masyarakat, menunjukkan kekompakan, kebersamaan, dan semangat gotong royong. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed