oleh

Polres Anambas Laksanakan Pengamanan Kampanye 

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan tugas pengamanan kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas dari Partai Pan Muslim Dapil 1. Kegiatan ini berlangsung di Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, pada Sabtu 16 Desember 2023 kemaren.

Pengamanan dimulai dengan apel kesiapan di Polsek Siantan, di mana AAP (Alat-alat Pengamanan) diserahkan oleh Kasi Humas, Iptu Raja Vindho Valentino, S.Sos. Langkah ini menandai komitmen Polres Kepulauan Anambas untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya kampanye.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, menyatakan bahwa tindakan pengamanan ini merupakan bagian dari strategi preventif Kepolisian. Tujuannya adalah memastikan bahwa seluruh tahapan kampanye berlangsung dengan lancar dan aman.

“Kita memiliki tugas untuk melakukan pengamanan dan pemantauan selama penyelenggaraan kegiatan kampanye. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar kegiatan berjalan aman, lancar, dan bebas dari gangguan keamanan,” jelas Kapolres Apri Fajar Hermanto.

Upaya preventif yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Anambas merupakan bentuk komitmen dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan mendukung proses demokrasi. Dengan adanya pengamanan yang efektif, diharapkan masyarakat dapat mengikuti kampanye dengan nyaman dan penuh keamanan. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed