oleh

Kunjungi Sekolah-Sekolah di Natuna, Lanud Raden Sadjad Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Lanud Raden Sadjad Natuna menggelar sosialisasi untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2024/2025, ke sejumlah sekolah di wilayah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (2/1/2024).

Tim sosialisasi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud Raden Sadjad, Mayor Adm Ahmad Wahyudi, A.Md, mengunjungi SMP Negeri 1, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur dan SMP Negeri 2 di Batu Kapal, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Dalam sosialisasi tersebut, tim menjelaskan secara rinci tentang persyaratan, tahapan, dan jadwal PPDB SMA Pradita Dirgantara. Selain itu, tim juga memberikan motivasi kepada para pelajar untuk mengikuti seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara.

“SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang berlokasi di Kota Solo, Jawa Tengah. Sekolah ini menawarkan berbagai fasilitas dan program pendidikan yang berkualitas,” kata Mayor Wahyudi.

Antusiasme pelajar dalam mengikuti sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara sangat tinggi. Para pelajar mengajukan berbagai pertanyaan kepada tim sosialisasi.

“Kami berharap, para siswa yang ingin mendaftar di SMA Pradita Dirgantara dapat mempersiapkan diri dengan baik. Rajin belajar dan berlatih, serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Sementara Kepala sekolah SMP Negeri 1 Ranai, Ibu Zurna, S.Pd menyambut baik kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Lanud Raden Sadjad.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para pelajar di Natuna. Mereka dapat mengetahui informasi yang lengkap tentang PPDB SMA Pradita Dirgantara,” kata Zurna.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Ranai juga mengucapkan terima kasih kepada tim sosialisasi dari Lanud Raden Sadjad.

“Terima kasih atas sosialisasi yang telah diberikan. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi para pelajar,” ujarnya.

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara yang dilakukan oleh Lanud Raden Sadjad merupakan upaya untuk memberikan kesempatan kepada para pelajar di Natuna untuk dapat mengikuti pendidikan di sekolah unggulan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, tim sosialisasi juga membagikan brosur dan video profil SMA Pradita Dirgantara kepada para pelajar. Turut serta dalam sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara, Personel Lanud RSA dan Para Pengurus Yayasan Ardhya Garini Lanud RSA. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed