oleh

Rapat Perdana MPC PP, Arpandi : Target 2000 Anggota Baru

ANAMBASNEWS.COM – Fungsionaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2023-2027 telah melaksanakan Rapat Perdana. Bertempat di Gedung Pemuda Anambas, Sabtu 9 September 2023 malam.

Ketua MPC PP Kepulauan Anambas, Arpandi, S.H.I, mengatakan, bahwa Agenda Rapat Perdana membahas tentang kelengkapan Struktur Fungsionaris MPC PP KKA periode 2023-2027, Rencana Program Kerja atau Kegiatan MPC 2023/2024 serta Ramah Tamah sesama Pengurus dan Anggota Baru.

“Kami menargetkan 2000 Anggota Baru Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan sebaran 30 Anggota Baru disetiap Pimpinan Ranting setingkat Desa dan 30 Anggota Baru di Pimpinan Anak Cabang tingkat Kecamatan di Anambas dengan Pembuatan KTA Gratis,” kata Arpandi.

Meneutnya, untuk tahun anggaran 2023 berencana melaksanakan Kegiatan HUT SUMPAH PEMUDA KE 95 pada tanggal 27-28 Oktober 2023. Serangkaian Kegiatan akan dilakukan seperti, Upacara HUT Sumpah Pemuda Ke-95, Seminar Pemuda Perbatasan, Pentas Seni Pemuda dan Penyuluhan Kesehatan Pelajar SMP/SMA Anambas.

“Kami mohon do’a dan dukungan semua pihak, supaya kegiatan ini bisa terlaksana sebagai bentuk konstrubusi Pemuda Pancasila dalam membangun semanat generasi muda untuk belajar dan berprestasi serta tetap sehat,” pintannya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed