oleh

Dukung Pemulihan Ekonomi, Binda Kepri Percepat Distribusi Vaksin

-Batam, Kepri-47 views

ANAMBASEWS.COM, Batam – Pembukaan gerai vaksinasi rutin dilakukan Binda Kepri di Kota Batam dan Tanjungpinang. Total terdapat 5 titik gerai pada Selasa (02/08/2022), yakni di Bandara Hang Nadim, Mall Botania 2, Pasar BTC Sei Beduk, SP Plaza Sagulung Batam dan Puskesmas Melayu Kota Piring Kota Tanjungpinang.

Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah mengatakan vaksinasi booster penting untuk dilakukan dalam rangka menjaga kekebalan masyarakat dari penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya untuk kekebalan individu, tetapi vaksin booster juga akan menjaga kekebalan komunitas dari penyebaran Covid-19 sehingga dapat mendongkrak pemulihan ekonomi pada tahun 2022,” jelas Adriansyah.

Ia menegaskan agar masyarakat tidak ragu lagi untuk mengikuti vaksinasi karena vaksin booster terbukti efektif menekan resiko dan angka kematian akibat Covid-19.

“Gerai vaksinasi Binda Kepri akan selalu terbuka untuk seluruh masyarakat yang belum mendapat vaksin maupun yang memerlukan booster, mari kita bersama sukseskan upaya untuk memerangi pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sesuai data Dinas Kesehatan Kepri, capaian vaksinasi booster sebanyak 49,84 persen atau 684.510 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Keprii. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed