oleh

Kapolres Anambas Hadiri Tepung Tawar Pembangunan Jalan Desa Kecamatan Siantan Utara

-Anambas-85 views

ANAMBASNEWS.COM – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafruddin S. Sakti, S.I.K menghadiri tepung tawar Pembangunan Jalan Desa dan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Siatan Utara, Jumat 17 September 2021 pagi.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafruddin Semidang Sakti, S.I.K, mengatakan, dengan di bangunnya jalan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia juga mengajak semua warga untuk divaksin, dengan tujuannya apabila sudah vaksin agar imun semakin kuat. “Semoga kita semua terlindungi dari virus Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Bayat yang berkenan hadir dalam pelaksanaan tepung tawar pembangunan jalan dan vaksinasi.

Dalam hal ini, pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan melakukan fungsi tugas dan tanggung jawabnya dalam rangka memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Kami sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat sampai mengandeng TNI-Polri sebagai motivator dalam rangka membantu pelaksanaan vaksin yang sudah berjalan diseluruh Republik Indonesia terdiri 34 Provinsi sampai ke desa – desa,” kata Abdul Haris.

Bupati juga mengatakan, dalam pemberian vaksin Covid -19 lantas tidak serta merta dapat menghentikan penularan virus. Bahwa setelah mendapatkan suntikan vaksin, kemudian protokol kesehatan 5M harus tetap dijalankan (*Red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed