oleh

Rapimcab DPC Gerindra Tanjungpinang Deklarasikan Pasangan Prabowo-Gibran 

ANAMBASNEWS.COM, Tanjungpinang – Dukungan deras untuk duet antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan. Kali ini, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri mendeklarasikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk berpasangan di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Dukungan itu resmi diumumkan setelah menerima masukkan dari para kader dan simpatisan saat Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC Gerindra Kota Tanjungpinang pada Kamis (12/10/2023) di Sekretariat DPC Gerindra Kota Tanjungpinang.

Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang, Maiyanti mengatakan dukungan tersebut merupakan usulan para kader DPC Gerindra yang ada di Tanjungpinang.

“Usulan Prabowo – Gibran berpasangan di Pilpres 2024 itu disepakati setelah meminta dan menerima masukkan dari para kader pada Rapimcab DPC Gerindra,” kata Maiyanti.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tanjungpinang itu mengatakan, DPC Gerindra Tanjungpinang memandang bahwa putra sulung Presiden Joko Widodo itu layak disandingkan dengan Prabowo di Pilpres 2024 karena Gibran juga merupakan salah satu tokoh muda terbaik bangsa.

Gibran juga dinilai berhasil memimpin Solo, bahkan Gibran juga dinilai mampu mendongkrak suara di kalangan milenial dan Gen Z, memadukan Gibran dengan Prabowo, kata Maiyanti, adalah pilihan yang tepat dan ideal.

“Kami berharap usulan dukungan dari bawah ini bisa menjadi referensi DPP Partai Gerindra untuk memutuskan dan mengumumkan Gibran menjadi Calon Wakil Presiden, apabila Mahkamah Konstitusi mengabulkan gugatan mengenai batas minimal usia Capres Cawapres nanti,” ujar Maiyanti.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed