oleh

STQH Ke-II Tingkat Kecamatan Siantan Timur Resmi di Buka

ANAMBASNRWS.COM – Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-II Tingkat Kecamatan Siantan Timur Betuan Rumah Di Desa Temburun tepatnya berlokasi di salah satu destinasi wisata Kabupaten Kepulauan Anambas resmi dibuka, Kamis 23 Februari 2023.

Dalam pidatonya, Bupati di wakili Plt. Kepala Dinas DISHUB-LH Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Kadir, mengatakan, pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-II di Desa Temburun merupakan suatu kebanggaan bersama terkhusus masyarakat Desa Temburun.

“Saya kira hal ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Temburun, karena jarang kegiatan STQH kita laksanakan disuasana yang sangat luar biasa dari segi kondisi yang strategis terdengar deruan air terjun temburun yang sangat luar biasa yang merupakan kebanggaan dari masyarakat Anambas dan ini merupakan suatu nilai jual yang luar biasa,” kata Abdul Kadir.

“Namun ini merupakan salah satu ajang promosi wisata yang merupakan visi maupun misi dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Plt. Kadis DISHUB-LH Anambas.

Lanjut Abdul Kadir, STQH dilaksanakan sebagai bentuk bagaimana memupuk dan menjadikan generasi – generasi Anambas yang terkhusus Kecamatan Siantan Timur untuk menjadi Generasi Qur’ani.

Sementara itu, Camat Siantan Timur, Suhadi Kusumo Wijoyo, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari OPD beserta rombongan yang telah hadir pada malam pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-II Tingkat Kecamatan Siantan Timur.

Ia mengajak Bapak/Ibu tamu undangan untuk dapat mengunjungi gerobak bazar dan kuliner dari 6 (enam) Desa yang menjajakan makanan dari masing – masing Desa.

Adapun Jumlah Peserta secara komulatif pada Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Ke-II Tingkat Kecamatan Siantan Timur yang terdiri dari 6 (Enam) Desa yaitu, Desa Nyamuk 11 Peserta, Desa Munjan 6 Peserta, Desa Serat 6 Peserta, Desa Air Putih 5 Peserta, Desa Batu Belah 6 Peserta dan Desa Temburun 6 Peserta.(*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed