oleh

Antusiasme Warga di Kampanye Partai Kebangkitan Nusantara di Desa Sukarame

ANAMBASNEWS.COM, Musi Banyuasin – Ribuan warga Desa Sukarame, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, memenuhi kegiatan kampanye yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) pada Selasa, 6 Februari 2024.

Acara tersebut disambut meriah dengan kehadiran para pimpinan daerah (Pimda) dan pimpinan cabang (Pimcab) Partai PKN, serta para calon legislatif dan eksekutif yang diusung oleh partai tersebut.

Salah satu calon DPRD Muba Dapil 1, Kecamatan Sekayu, Arianto, yang juga merupakan putra daerah dan keturunan asli Desa Sukarami, menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi yang diberikan oleh masyarakat setempat.

Arianto, yang merupakan kandidat nomor urut 3 dari Partai PKN, berharap dapat mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat di DPRD Muba.

Dalam sambutannya, Arianto menjelaskan bahwa pengalamannya sebagai ketua Ormas lembaga dan awak media telah membentuknya menjadi pelayan masyarakat yang proaktif dan responsif. Ia menegaskan komitmennya untuk melayani tanpa pamrih dan siap menjawab kebutuhan serta aspirasi masyarakat Musi Banyuasin.

Sementara itu, Ir. Hj. Lucianty, SE, selaku Ketua PIMDA Partai PKN Sumsel, turut mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Arianto dan para calon lainnya dari Partai PKN.

Ia juga menyatakan keyakinannya bahwa dengan dukungan bersama, mereka dapat mewujudkan perubahan dan kemajuan yang diinginkan oleh masyarakat Muba.

Acara kampanye tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara para kandidat dan pengurus partai dengan masyarakat.(Jefry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed