oleh

Jefridin Ajak Masyarakat Wujudkan Batam Sebagai Bandar Dunia Madani

-Batam, Berita-47 views

ANAMBASNEWS.COM, BATAM – Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah merupakan wujud penghormatan dan cinta umat Muslim kepada Nabi Muhammad SAW dan momentum untuk mengeksplorasi lebih dalam kepribadian serta keteladanan dalam diri Rasullullah sebagai bekal peningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Jefridin menjelaskan, dengan meneladani sifat Rasulullah SAW, umat muslim di Kota Batam dapat memfilter dan tidak akan terlalu mudah terpengaruh dengan derasnya arus globalisasi dan teknologi yang semakin hari semakin cepat mewabah di tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid saat mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi pada acara tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Asrama Haji Batam Center.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama mewujudkan Batam sebagai bandar dunia madani.

Jefridin mengatakan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan pesan bahwa Pemko Batam memberikan apresiasi atas terlaksananya tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Padang Lawas Utara.

“Pak Wali (Muhammad Rudi) menyampaikan apreasiasi dan terima kasih kepada kita semua, karena dapat melaksanakan kegiatan hari ini dengan baik,” kata Jefridin, Minggu, 6 November 2022.

Menurutnya, Pemko Batam berkomitmen untuk terus membangun Kota Batam yang maju dan modern. Namun tidak lupa juga dalam mewujudkan visi dan misinya sebaga Batam Bandar dunia Madani.

“Pembangunan ini berimbang antara fisik maupun rohani, agar masyarakat Batam benar-benar sesuai dengan Visi Wali Kota Batam Muhammad Rudi adalah menjadikan Batam Bandar dunia Madani, modern dan sejahtera,” kata Jefridin.

Karena itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Batam yang selama ini telah mendukung pembangunan yang dilaksanakan Pemko Batam.(mcb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed