oleh

Polsek Jemaja Terus Motivasi Warga Agar Vaksinasi Covid-19

-Anambas-16 views

ANAMBASNEWS.COM – Polisi Sektor (Polsek) Jemaja bersama Tim Nakes UPT Puskesmas Letung menggelar vaksinasi Covid-19 di Desa Keramut Kecamatan Jemaja Barat, Sabtu 6 November 2021.

Kapolsek Jemaja Iptu Joko Setiasno, mengajak masyarakat saling bekerjasama dengan bersinergi dalam pelaksanaan giat vaksinasi di wilayah hukum polsek jemaja.

“Kami berharap dengam program ini masyarakat dapat terhindar dari penyebaran penyakit Covid-19. Guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan bisa meningkatkan perbaikan ekonomi masyarakat kedepannya,” ucap Kapolsek Jemaja

Adapun Target pelaksanaan vaksinasi ini sebanyak 60 orang tetapi yang terlaksana hanya sebanyak 40 orang dengan rincian Dosis 1 sebanyak 26 orang Dosi 2 sebanyak 14 orang.

Lanjut Kapolsek, dengan Kegiatan Door to Door ini dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah sehingga terwujudnya program pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

Sehingga Kecamatan Jemaja Barat bisa terlaksana hingga mencapai target 100 persen.

Di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, minta masyarakat yang ada di Desa Keramut untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Serta berjasama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan saling berbagi informasi sehingga terwujud masyarakat yang aman adil dan makmur.

Acara dihadiri, Camat Jemaja Barat, Polsek Jemaja, Nakes UPT Puskemas Letung, Kepala Desa dan masyarakat. (*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed