oleh

Kecamatan Bunguran Barat Akan Gelar Turnamen Olahraga

-Natuna-43 views

ANAMBASNEWS.COM — Pada bulan September ini Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, akan menggelar turnamen olahraga.

Camat Bunguran Barat, Khaidir, menerangkan, turnamen olahraga yang akan digelar yakni turnamen sepak bola, bola volly, dan sepak takraw.

“Untuk turnamen bola volly dan sepak takraw khusus digelar untuk desa-desa se-Kecamatan Bunguran Barat lama. Sedangkan untuk bola kaki, kita buka open turnamen untuk desa dan kelurahan se-Kabupaten Natuna,” jelas Khaidir saat dihubungi, Jumat (1/9).

Adapun dana untuk kegiatan tersebut, ungkap Khaidir, bersumber dari sumbangan masyarakat serta pengusaha yang menetap di Sedanau.

“Dana kami dari sumbangan masyarakat dan pengusaha, seperti pemilik bagan, instansi, perorangan ada juga dan tentunya uang Inset dari masing-masing peserta,” bebernya.

Selain menggelar turnamen olahraga, Kecamatan Bunguran Barat juga akan menggelar festival seni yakni, festival tari melayu kreasi tingkat SD, festival lagu dangdut untuk umum, festival lagu melayu solo tingkat SD, dan lomba vocal grup tingkat SLTP.

Khaidir pun berharap kegiatan festival dan turnamen tersebut berjalan lancar. *** (YAHYA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed