oleh

Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Pembinaan Desa Sadar Hukum di Desa Batu Belah

ANAMBASNEWS.COM – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan pembinaan Desa/Kelurahan Sadar Hukum, di Desa Batu Belah, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu, 10 Mei 2023 pagi.

Untuk diketahui, Desa Batu Belah merupakan salah satu dari 5 Desa Sadar Hukum yang ditetapkan oleh Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Desa Batu Belah, Babandi, mengucapkan terimakasih atas kesempatan dari Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepri yang telah memilih Desa Batu Belah sebagai lokasi penyuluhan hukum.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang narasumber sampaikan pasti manfaatnya sangat penting bagi masyarakat,”katanya saat dikonfirmasi media ini.

Menurutnya, materi yang disampaikan oleh narasumber, antara lain terkait kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur. Sementara narasumber dari Bawaslu Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan materi tentang pelanggaran-pelanggaran pemilu.

Acara dihadiri rombongan dari Kanwil Kemenkumham Kepri yang diketuai Kepala Bidang Hukum. Juga Tokoh masyarakat, BPD, RT, RW perangkat desa dan Kelompok Sadar Hukum Desa Batu Belah.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed